Skip to content

Kritik & Saran

Pada halaman  Kritik dan Saran ini diberikan kesempatan kepada seluruh alumni khususnya dan kepada masyarakat umum yang kebetulan lewat dan baca-baca webblog ini, untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun yang nantinya kita mungkin bisa sampaikan untuk kemajuan Program Studi Pariwisata Udayana.

Kritik dan saran ini juga merupakan salah satu tolak ukur sejauh mana  Program Studi Pariwisata Udayana dan berada pada level mana dalam menciptakan calon tenaga kerja yang berkualitas dan tentunya lulusan dari Program Studi Pariwisata Udayana nantinya akan mampu bersaing dengan lulusan sekolah pariwisata lainnya.

Dalam sebuah perjalanan yang cukup panjang Program Studi Pariwisata Udayana terus berbenah sesuai dengan tuntutan zaman dan yang lebih penting dalam kemajuan tersebut adalah adanya Kritik dan saran yang terus memotivasi untuk ke arah yang lebih baik.

10 Comments leave one →
  1. March 4, 2009 3:40 pm

    Your banner image is just scarry. it’s kinda abandoned hotel… any message behind that?

    Thanks.

  2. pariwisataunud permalink*
    March 11, 2009 12:58 am

    Many thank you M.Iqbal..!!
    we already change banner image hope more good than before ( image: Kamandalu Resort )

  3. sammy permalink
    July 10, 2009 11:06 am

    Apakah FPar Unud dapat menerima mahasiswa pindahan dari akademi pariwisata? kalau iya, bagaimana caranya? dan apa saja yang harus disiapkan..
    many thanks

  4. agung kori permalink
    July 11, 2009 2:45 pm

    pak dan bu mod, biar lebih ramai, alumni online-nye berisi semua alumni dong, soalnya kalo cuman segitu, komunikasinya cuman ama 6 orang doang. kalo ada yang gak kenal? kan kasian, masuk web ini kan buat refresh memory…

  5. pariwisataunud permalink*
    July 11, 2009 5:06 pm

    @Agung Kori : Untuk Alumni online kita hanya ada contactnya sementara itu jika anda ada punya silahkan di info biar kita tambahkan tks

  6. Agung Kori permalink
    July 13, 2009 8:36 am

    ooohh…. begitu ya? lha kenapa gak ambil dari data base alumni? sebagian besar kan sudah ada emailnya? ato ambil dari contact di yahoogroups, kalo memamng pakenya yahoo messenger. ini kan jadi salah satu tugas dari pengurus humas IKASPARI kan?
    dengan semakin banyaknya anggota yang online, bukankah jaringan yang terbentuk akan menjadi semakin lebar? misal, bila minat kerja di bahrain, bisa menghubungi M Iqbal ’97 ato hubungi Irdian Eko Cahyo ’98 bila yang di pulau sychelles. ataw hubungi saya bila ingin jadi guru.. hehehehe… dan biarpun sedang offline, akan bisa tetap dibaca pada saat yang bersangkutan online…
    mohon dimaafkan apabila bikin sibuk, karena biarpun bagaimana, diriku kan masuk IKASPARI juga. dan tentu tidak menginginkan adik angkatan atau anggota IKASPARI kebingungan mencari penghidupan dan pekerjaan yang layak bagi kemanusiaan (dari UUD 45)

    terima kasih bapak dan ibu moderator…
    viva la pinkers!!!

    salam dari kutoarjo
    agungkori@yahoo.com
    agungekori@gmail.com

  7. pariwisataunud permalink*
    July 15, 2009 2:45 am

    Thank’s atas kerjasamanya dan mohon dukungannya terus

  8. September 21, 2009 6:55 pm

    So sweet ketemu site ini. Berkunjung terasa suliiit sekali coz 2 laut musti ku seberangi😦. Seandainya kampusku tercinta menerima proses legalisir ijazah via pos apalagi via email (impossible ya) rasanya bahagiaaa sekali, melebihi bahagianya bercengkrama dengan 7 bidadari. semoga suatu saat nanti, amien.

  9. Minta Harsana,M.Sc permalink
    December 15, 2009 4:09 am

    saya kira masing masing daerah ada koordinator perwakilan alumni akan lebih baik komunikasinya bli

  10. February 14, 2010 3:35 am

    Wah dahsyat bngt prkmbngan pariwisata unud skg…SALUTE for pariwisata. Klo thn ini ada temu alumni lagi gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: